Kamis, 22 Juli 2010

Achul Mandi Pertama Kali

Achul Putraku yang ke2 mandi Pertama kali pada Hari Sabtu Tanggal 23 Mei 2009 Pukul 08.00, Ia menangis, yah...menangis, dia merasa kaget dengan alam barunya, dia merasakan ada suatu zat yang cenderung memenuhi namun setelah berbaur dengan dirinya Zat tersebut jatuh dan meninggalkan sisa-sisa dalam tubuhnya. Sekarang tanggal 26 Juli 2010, achul sudah mulai berjalan, memutar, mengitari sesuai keinginannya.
Achul terlahir dengan Nama asli Yusmi Putra Sulham dengan berat badan 4,2Kg dengan beberapa tanda lahir yang melekat dalam tubuhnya laksana tato-tato di bagian tangannya. Ia...Sekarang dia udah pintar, dia sangat rajin belajar, dia juga dapat memahami apabila ia disuruh apalagi disuruh cium tangan (salaman) dan pada hari Minggu tanggal 25 Juli 2010, dia sudah pintar mengusap-ngusap mukanya menggunakan tissue basah miliknya.
andai engkau mengenal sosok Achul, kau pasti keheranan melihat tingkahnya, umur 1,2th sudah banyak yang ia bisa lakukan termasuk mengutak-atik file yang disimpan di Laptop Bapaknya. yah....jangan ditanya kalau mengutak-atik HP, mulanya dia laksana menjawab panggilan dari nomor masuk setelah itu menyimpan HP dilantai baru dia kemudian menelepon kembali.
Achul "Anak-nya pandai, mendapatkan Cinta secara utuh, Hidup dalam keluarga yang sederhana, selalu berUsaha untuk mendapatkan apa yang ia  inginkan, karena harapannya adalah suatu hal Lumrah dalam usianya masa ini".

Tidak ada komentar: