Rabu, 14 Juli 2010

Ungkapan maaf

Bekerja siang dan malam membuat diriku kurang memenuhi kasih sayang bagi Istri dan anak2ku, aku tau dan aku sadar apa yang aku lakukan ini, tuntutan pekerjaan serta tugas membuat aku bersikap seperti ini.
Namun sebagai ungkapan maafku atas apa apa yang aku perbuat diatas, perkenankanlah aku untuk mengeluarkan isi hatiku kepadamu wahai istri dan anak2ku terseyang.

Istriku Sayang............
Sungguh aku sangat menyayangimu.....
Aku tau dirimupun demikian.......
aku juga sadar akan kebutuhanmu
tapi aku juga tidak bisa menghindar dari tugas dan pekerjaanku

My Wife .........
Harapan akan kebahagiaan dihari esok
membawaku untuk berbuat dan bekerja keras pada hari ini
walau apa yang aku lakukan ini akan mengorbankan perasaanmu
karena ada rasa kurang perhatiannya diriku padamu.....

Sayang.....
Yang kuharapkan darimu saat ini......
Janganlah kau pernah menganggap diri ini.....menghianatimu....
Semata tuntutan tugas dan pekerjaanlah membuatku begini....
Semoga.....kau mengerti apa yang akan aku persembahkan untukmu.

Anak2 ku........
Abhil.....Sabar yah...Nak
Bapak mengerti akan kerinduanmu pada Bapak....
Bapak sadar akan kebutuhanmu.....
tapi bapak sekarang sedang banyak tugas dan pekerjaan yang perlu bapak selesaikan

Achul......Jangan rewel yah nak
Bapak selesaikan pekerjaan Bapak dulu yah nak....
Bapak tau ko' achul butuh kasih sayang dan perhatian dari Bapak
Tapi bapak selesaikan pekerjaan Bapak dulu yah Nak..

Bapak Janji Pada Kalian semua......
sehabis pekerjaan ini...Bapak akan Bawa kalian berlibur......
Tapi tidak jauh-jauh yah......
yang jelas kita akan seharian menghabiskan waktu bersama.

Salam Do'a dan kasih sayang selalu untuk keluargaku
Kasih sayang akan senantiasa kucurahkan padamu istriku sayang....
dan kedua anakku peluk cium akan senantiasa tercurah pada kalian semua.

Bima, 15 Juli 2010.

Tidak ada komentar: